BAGI REKAN-REKAN YANG DIKECEWAKAN BIOENERGI ATAU PUNYA BERITA TERKAIT SYAIFUL M MAGHSRI JANGAN RAGU UNTUK MENGIRIMKAN KESAKSIAN / INFORMASI PENTING KE EMAIL : anti.bioenergi@gmail.com ATAU LANGSUNG KIRIMKAN KE BUKU TAMU

Rabu, 13 Agustus 2008

MEMBONGKAR KEBOHONGAN KAPSUL SUSUK BIOENERGI

Pada pembahasan berikut ini saya akan membahas secara khusus mengenai penipuan kapsul susuk bioenergi, sesungguhnya tidak ada sama sekali fungsi kehebatan kapsul susuk bioenergi, semuanya hanya penipuan belaka. Sebelum membahasnya nya mari kita baca iklan penipuan kapsul susuk bioenergicenter :

diambil dari web bioenergi yang baru di solusisukses

KAPSUL PENYEMBUHAN


Bermanfaat Untuk Mencegah dan Menyembuhkan Berbagai Penyakit Dengan Cepat



MANFAAT KAPSUL PENYEMBUHAN :


Mencegah dan meyembuhkan penyakit dengan cepat dan murah seperti penyakit : Diabetes, Darah Tinggi/Rendah, Kanker, Tumor, Asam Urat, Lever/Hepatitis, Vertigo/gangguan keseimbangan, stroke, glukoma, reumatik, kegemukan/pelangsingan, Asma & Sesak nafas, Hepatitis A/B dst, Alergi(bersin & gatel), maag, sulit BAB/sembelit, Hernia, Prostat, Ambein/wasir, Ginjal, Stres/depresi, Insomnia, Positif HIV/AIDS, Rehabilitasi Narkoba Psikotropikam Ketergantungan Obat2an/Alkohol.

Kanker/Tumor, Stroke, HIV/AIDS/VIRUS (konsultasi)



JENIS & HARGA :



Jenis Biasa Rp 750,000



Jenis Khusus Rp 1,250,000



Jenis Khusus Rp 2,500,000



GAMBAR PRODUK :


KAPSUL KECERDASAN


Berguna Untuk Meningkatkan Daya Ingat & Kecerdasan



MANFAAT KAPSUL KECERDASAN :


Berguna untuk meningkatkan daya ingat, mencegah kepikunan-pelupa, meningkatkan kecerdasan, mengatasi rasa malas berlajar, anak sulit diatur, berguna bagi putra-putri agar jadi orang yg sukses. Sedia juga kapsul untuk persiapan masuk SMP/SMU dan Perguruan Tinggi.



JENIS & HARGA :



Jenis Biasa Rp 500,000



Jenis Khusus Rp 1,500,000



Jenis Plus Rp 2,500,000



Persiapan Perguruan Tinggi Rp 4,500,000



GAMBAR PRODUK :


KAPSUL KEWIRAUSAHAAN


Temuan Spektakuler Untuk Pedagang, Pengusaha dan Artis



MANFAAT KAPSUL KEWIRAUSAHAAN :


Berguna bagi para pedagang, pemilik toko/pabrik, pengusaha, kontraktor, artis/selebritis, dan Siapapun yang memiliki bisnis yang ingin selalu lancar usahanya, cepat berkembang, dijauhkan dari gangguan fisik/ghaib, selalu beruntung, jauh dari kerugian



JENIS & HARGA :



Jenis Biasa Rp 1,500,000



Jenis Khusus Rp 4,500,000



Jenis Plus Rp 7,500,000



GAMBAR PRODUK :


KAPSUL BIOENERGI SUPER I


Perangsang Aspek Biomolekuler, Tanpa Emas, Berlian, Intan Ataupun Jin



MANFAAT KAPSUL BIOENERGI SUPER I :


Pertama dan satu-satunya didunia. Sebutir Kapsul yang diminum dan akan merangsang aspek Biomolekuler tubuh, memancarkan gelombang bioelektromagnetik sehingga tubuh menjadi sehat, meningkatkan daya tarik alamiah, memancarkan pesona dan kharisma, membuat wajah bercahaya, mengatasi proses penuaan dini, disukai kawan maupun lawan, meningkatkan karir dan dimudahkan dalam segala urusan, memperbaiki dan mengatasi gangguan seks pria dan wanita, memulihkan keperawanan alami, plus menguasai ilmu metafisik.

ALASAN MEMILIH KAPSUL BIOENERGI:
PERMANEN, Bermanfaat selamanya
EFISIEN, tidak perlu perawatan & hasil nyata
KHALAL, tidak bertentangan dengan agama
AMAN, Alami tanpa efek samping
NYAMAN, tidak mengganggu proses akhir kehidupan



JENIS & HARGA :



Kapsul Super I Rp 10,000,000



GAMBAR PRODUK :




KAPSUL BIOENERGI SUPER II


Perangsang Aspek Biomolekuler, Tanpa Emas, Berlian, Intan Ataupun Jin



MANFAAT KAPSUL BIOENERGI SUPER II :


Pertama dan satu-satunya didunia. Sebutir Kapsul yang diminum dan akan merangsang aspek Biomolekuler tubuh, memancarkan gelombang bioelektromagnetik sehingga tubuh menjadi sehat, meningkatkan daya tarik alamiah, memancarkan pesona dan kharisma, membuat wajah bercahaya, mengatasi proses penuaan dini, disukai kawan maupun lawan, meningkatkan karir dan dimudahkan dalam segala urusan, memperbaiki dan mengatasi gangguan seks pria dan wanita, memulihkan keperawanan alami, plus menguasai ilmu metafisik.

ALASAN MEMILIH KAPSUL BIOENERGI:
PERMANEN, Bermanfaat selamanya
EFISIEN, tidak perlu perawatan & hasil nyata
KHALAL, tidak bertentangan dengan agama
AMAN, Alami tanpa efek samping
NYAMAN, tidak mengganggu proses akhir kehidupan



JENIS & HARGA :



Kapsul Super II Rp 18,000,000



GAMBAR PRODUK :


KAPSUL BIOENERGI SUPER III


Perangsang Aspek Biomolekuler, Tanpa Emas, Berlian, Intan Ataupun Jin



MANFAAT KAPSUL BIOENERGI SUPER III :


Pertama dan satu-satunya didunia. Sebutir Kapsul yang diminum dan akan merangsang aspek Biomolekuler tubuh, memancarkan gelombang bioelektromagnetik sehingga tubuh menjadi sehat, meningkatkan daya tarik alamiah, memancarkan pesona dan kharisma, membuat wajah bercahaya, mengatasi proses penuaan dini, disukai kawan maupun lawan, meningkatkan karir dan dimudahkan dalam segala urusan, memperbaiki dan mengatasi gangguan seks pria dan wanita, memulihkan keperawanan alami, plus menguasai ilmu metafisik.

ALASAN MEMILIH KAPSUL BIOENERGI:
PERMANEN, Bermanfaat selamanya
EFISIEN, tidak perlu perawatan & hasil nyata
KHALAL, tidak bertentangan dengan agama
AMAN, Alami tanpa efek samping
NYAMAN, tidak mengganggu proses akhir kehidupan



JENIS & HARGA :



Kapsul Super III Rp 30,000,000



GAMBAR PRODUK :




KAPSUL BIOENERGI SUPER IV


Perangsang Aspek Biomolekuler, Tanpa Emas, Berlian, Intan Ataupun Jin



MANFAAT KAPSUL BIOENERGI SUPER IV :


Pertama dan satu-satunya didunia. Sebutir Kapsul yang diminum dan akan merangsang aspek Biomolekuler tubuh, memancarkan gelombang bioelektromagnetik sehingga tubuh menjadi sehat, meningkatkan daya tarik alamiah, memancarkan pesona dan kharisma, membuat wajah bercahaya, mengatasi proses penuaan dini, disukai kawan maupun lawan, meningkatkan karir dan dimudahkan dalam segala urusan, memperbaiki dan mengatasi gangguan seks pria dan wanita, memulihkan keperawanan alami, plus menguasai ilmu metafisik.

ALASAN MEMILIH KAPSUL BIOENERGI:
PERMANEN, Bermanfaat selamanya
EFISIEN, tidak perlu perawatan & hasil nyata
KHALAL, tidak bertentangan dengan agama
AMAN, Alami tanpa efek samping
NYAMAN, tidak mengganggu proses akhir kehidupan



JENIS & HARGA :



Kapsul Super IV Rp 45,000,000



GAMBAR PRODUK :




KAPSUL BIOENERGI SUPER V


Perangsang Aspek Biomolekuler, Tanpa Emas, Berlian, Intan Ataupun Jin



MANFAAT KAPSUL BIOENERGI SUPER V :


Pertama dan satu-satunya didunia. Sebutir Kapsul yang diminum dan akan merangsang aspek Biomolekuler tubuh, memancarkan gelombang bioelektromagnetik sehingga tubuh menjadi sehat, meningkatkan daya tarik alamiah, memancarkan pesona dan kharisma, membuat wajah bercahaya, mengatasi proses penuaan dini, disukai kawan maupun lawan, meningkatkan karir dan dimudahkan dalam segala urusan, memperbaiki dan mengatasi gangguan seks pria dan wanita, memulihkan keperawanan alami, plus menguasai ilmu metafisik.

ALASAN MEMILIH KAPSUL BIOENERGI:
PERMANEN, Bermanfaat selamanya
EFISIEN, tidak perlu perawatan & hasil nyata
KHALAL, tidak bertentangan dengan agama
AMAN, Alami tanpa efek samping
NYAMAN, tidak mengganggu proses akhir kehidupan



JENIS & HARGA :



Kapsul Super V Rp 70,000,000



GAMBAR PRODUK :






saya mendapatkan kesaksian akan penipuan produk bioenergi dari :
forum indonesiaindonesia

mari kita baca dan kritisi bersama :

Guest :
Re: penipuan berkedok "orang pintar"
"belum lama ini ada seorang teman dari garut yang minum pil bioenergi dari paranormal di yogya. hasilnya ga ada. mungkin malah sakit perut. mau tau harga pil itu? 30 juta rupiah saja (KAPSUL BIOENERGI SUPER III ). naudzubillah minzalik. Dia hampir saja minum pil berikutnya. harganya.... 75 juta saja ( KAPSUL BIOENERGI SUPER V ). moga-moga ga ada lagi yg minum pil."


GILA BENER !!!! Kata itulah yang cocok buat kapsul bioenergi yang berharga puluhan juta, Syaiful memang pintas mengkamuplase produk bioenergi yang sebenarnya ga punya khasiat apa-apa menjadi bombastis khasiat (palsu)nya melalui iklan yang diilmiah-ilmiahkan......

Jika harganya mencapai lebih dari Rp.70.000.000,00 alangkah lebih baik jika diinfakkan ke masjid atau diberikan kepada para fakir miskin juga yatim piatu, dengan cara seperti ini 100% akan lebih mendekatkan diri pada Allah, dihormati/disegani kawan atau lawan, memancarkan pesona dan kharisma, membuat wajah bercahaya, mendapatkan pahala dan tabungan untuk di padang masyahar kelak. Dari pada mengkonsumsi kapsul bioenergi yang semuanya hanya tipuan saja.

Adapun jika kita merasakan ada sedikit perubahan itu hanya mensugestikan diri sendiri atau berusaha meyakinkan diri sendiri sebab kita akan stress jika mengakui tidak ada khasiat apa-apa pada kapsul bioenergi hingga kita rugi puluhan juta rupiah..........


(klik gambar diatas jika ingin meihat lebih jelas)

Lihatlah tulisan iklan diatas " Kapsul yang mengandung serbuk atom kramik yang telah dipanaskan pada reaktor nuklir di jepang sampai suhu 22.000 derajat celcius dan dipadu dengan proses spiritual Islami yang tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun"

hari-hati saudaraku, jangan tertipu dengan gembar-gembor iklan bioenergi , tanyakan dahulu dengan syaiful apakah produknya sudah diteliti lembaga penelitian independen seperti LIPI, atau tanyakan dengan ilmuan tekhnik Nuklir benerkah ada serbuk atom kramik yang dipanaskan pada reaktor nuklir Jepang, dimana reaktor nuklir dijepang ?
Kok mau-maunya jepang memanaskan serbuk atom buat syaiful ? apa devinisi serbuk atom kramik ? apa hubungannya serbuk kramik dengan reaktor nuklir ? apa fungsi serbuk kramik ?

HATI-HARI SAUDARAKU KITA HARUS KRITIS SEBAB UANG YANG AKAN DIKELUARKAN PULUHAN JUTA HANYA UNTUK KAPSUK YANG BERUKURAN KECIL!!!!! hati-hati saudaraku sebab sifat dasar paranormal adalah penipu dan membesar-besarkan khasiat dan keutamaan produknya.........

MARI KITA SAKSIKAN BERSAMA VIDEO STREAMING KESAKSIAN KARYAWAN BIOENERGI TENTANG PENIPUAN KAPSUL SUSUK BIOENERGI



video


4 komentar:

  1. Saya sering melihat gencarnya IKLAN Bioenergi, khususnya IKLAN ZONA KAYA di berbagai media.
    Memang hebat banget cara ber-iklan nya Bioenergi sdr. Saeful...benar-benar IKLAN BOMBASTIS...dan gencar sekali. ;))

    Mungkin ini yang membuat banyak orang tertarik untuk ikut program-programnya. ;) meskipun aslinya yaa nggak ada pengaruhnya, khususnya ZONA KAYA yang IKLAN nya gencar sekali masuk ke berbagai media.

    Yaa, namanya juga usaha, kadang bisa punya prinsip...yang penting kan laku gitu... =))

    Tapi saya juga kasihan kepada mereka yang sudah keluar uang begitu banyak hanya karena ingin memperoleh sesuatu secara INSTAN, padahal malah nggak dapat apa-apa. :D

    Bisa jadi hal ini juga akibat SIKAP MENTAL kebanyakan orang, maunya cepat memperoleh sesuatu tanpa perlu kerja keras, santai-santai tapi bisa sakti dan kaya. :-o

    Salam Sukses dan Berkah dari Surabaya,
    Wuryanano
    http://wuryanano.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. wah matur tengkyu banget infona...setau saya emang tuch pak syaiful kaya banget yach...punya mobil banyak, rumah banyak dan kata orang2 yang tinggal deket rumahnya...istrinya juga banyak..hehe...
    eh..tau gak apa hubungannya pak syaiful dengan ibu dewi pembayun??
    dewi pembayun tuch yang fotonya ada disamping pak syaiful....
    coz ibu itu sekarang juga buka praktek mirip - mirip gitu dech....jual bedak yang katanya sudah dijampi - jampi...harga paling murah 500 ribu...whalah..

    BalasHapus
  3. Mungkin kapsulnya dah di isi jin/khodam, smakin mahal harganya maka semakin tinggi ilmu khodamnya (kayanya sih.. :p)

    nah, kalo yang minum itu orang beriman ato yg kuat ilmunya ato dia pernah ngilmu (tenaga dalam dsb) ato pernah zikir (yg dia ga sadar) dg zikirnya itu bisa menangkal santet/jin,
    maka kapsul tsb tdk ada efeknya alias khodamnya ga mau masup,

    tp kalo yg nelen kapsul tsb orang yg jarang salat, jarang zikir, artinya iman dan takwanya ca-ur (hatinya hitam pekat), maka khodamnya bisa masup dg mudah, dan efeknya bisa dirasakan dg jelas...

    pendapat tsb ada benarnya juga bilamana Mr.Syaiful adalah seorang dukun,
    tapi kalo Mr.Syaiful bukan dukun, maka kapsulnya tdk ada isi apa2 alias bener2 nepu!!!

    pertanyaan:
    KHODAM ATAU TANPA KHODAM?

    -demikianlah-

    BalasHapus
  4. Saya juga termasuk korban penipuan Saiful. Pertama kali saya kenal melalui istri saya yang pernah ikut seminarnya.saya sempat transfer sejumlah uang untuk menyumbang pondokan yg dia bilang sedang dibangun.lama2 saya merasa rumah tangga saya terganggu dan pada puncaknya nov 2012 saya bercerai dg istri saya. Lalu dia menjalin hubungan dengan Saiful. Anak2 ikut saya semua. Saya menyarankan untuk ibu2 harap berhati- hati dg penipuan2 yg kerap terjadi Saat ini dg berbagai modus seperti bioenergi ataupun yg lainnya.

    BalasHapus

Untuk memasang emoticon diatas, cukup dengan menulis kodenya.
Setelah anda membaca artikel diatas maka harapan kami anda sudi kiranya menuliskan tanggapan atau komentarnya,

ARTIKEL PADA KATEGORI YANG SAMA

GAME HIBURAN SAJA.....................