BAGI REKAN-REKAN YANG DIKECEWAKAN BIOENERGI ATAU PUNYA BERITA TERKAIT SYAIFUL M MAGHSRI JANGAN RAGU UNTUK MENGIRIMKAN KESAKSIAN / INFORMASI PENTING KE EMAIL : anti.bioenergi@gmail.com ATAU LANGSUNG KIRIMKAN KE BUKU TAMU

Jumat, 15 Agustus 2008

Syaiful dan perkumpulan dukun/paranormal

nominator
Ust. Jun
Bunda tuti
dimas hendri
gus im
johanes
kangmas jeje
ki gedhe sala
mama retno
mbah hadi
suhu acai
Mantili
gus arif
gus kholid
gus massar
joko widayat
joko bodo
joyo kusumo
ki krentil
ki santoso
mami bunga
Marwin
mas mody
mashuri
mbah no
mufid fadli
rico sanjaya
suhu akhmadie
Syaiful
ust misbach
ust aziz
ust teguh
winarto
Ki Gepeng


Lihatlah wahai saudaraku, Syaiful maghsri termasuk diantara kumpulan para dukun/paranormal http://posmo.net/Nominator.html . memang sesungguhnya Syaiful ini adalah seorang dukun sejati, lihat saja iklannya di majalah klenik Posmo juga di majalah Misteri. 

“Sesungguhnya perumpamaan teman yang baik (shalihah) dan teman yang jahat adalah seperti pembawa minyak wangi dan peniup api pandai besi. Pembawa minyak wangi mungkin akan mencipratkan minyak wanginya itu atau engkau menibeli darinya atau engkau hanya akan mencium aroma harmznya itu. Sedangkan peniup api tukang besi mungkin akan membakar bajumu atau engkau akan mencium darinya bau yang tidak sedap”.
(Riwayat Bukhari, kitab Buyuu’, Fathul Bari 4/323 dan Muslim kitab Albir 4/2026)1
Syaiful telah masuk dalam perkumpulan dukun atau paranormal dan bersahabat dengan mereka. Maka jika ditinjau dari hadits diatas Syaiful sudah merupakan termasuk  para dukun yang dilaknat Allah.

Ali bin Thalib radiyallahu 'anhu berkata"Lihatlah dari mana kamu mengambil ilmu karena ilmu adalah agama." 
(At Tankil, Al Khatib Al Baghdadi, hal.121).
 
Pernyataan ini dinukil dari beberapa ulama salaf seperti Ibnu Sirin Adh Dhahak bin Muzahim dan yang lain. (Lihat Syarh 
Shahih Muslim, vol I, hal 14, Sunan Ad Darimi, vol. 1 hal 124). 
 Ibnu Umar radiyallahu anhuma berkata,"Berhati-hatilah terhadap agamamu, sebabdia adalah darah dagingmu. Lihatlah dari mana 
kamu mengambilnya. Ambillah dari orang istiqomah dan janganlah mengambil dari orang yang menyeleweng." (Al Kifayah, hal 121). 
Dari penjelasan para ulama diatas maka jangan kita mengambil sedikitpun kelilmuan dari Syaiful karena sudah jelas syaiful itu adalah 
kelompknya dukun,  sedangkan dukun itu temannya Syetan. Jika ingin mencari ilmu galilah dengan orang-orang yang benar-benar 
propesional dibidangnya dengan tidak dibumbui oleh klenik yang dimodernkan.

486 komentar:

  1. Ki Santoso Sejati juga penipu

    BalasHapus
  2. Mohon guru besar BMCA disadarkan agar tidak suka main janda. Saat ini dia mempunyai selingkuhan 2 janda anak 3 dan anak 1 di luar nikah. Apakah dia pantas menyandang guru besar? (niezasahara@yahoo.com)

    BalasHapus
  3. Mohon guru besar BMCA (RICO SANJAYA, MBA) disadarkan agar tidak suka main janda. Saat ini dia mempunyai selingkuhan 2 janda anak 3 dan anak 1 di luar nikah. Apakah dia pantas menyandang guru besar? (niezasahara@yahoo.com)

    BalasHapus
  4. :)) baca komentar nieza bikin ngakak. ;))

    BalasHapus
  5. nieza salah alamat ....... apa hubungannya penipuan paranormal dengan selingkuhan wkkkkkkkkk
    mungkin nieza calon selingkuhan gagal wkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  6. Teddy Agustino juga paranormal gadungan dan dukun palsu cabul,HATI-HATI DENGAN YANG SATU INI!!! lalu ada JENG MONALISA,KI EDAN AMONGROGO,GUS RIDHO AZKA,DLL

    BalasHapus
  7. Ada istri paranormal(RA),orang dari kampung baru liat Jakarta,belagu amat sih,lagu nya kayak nyonya2 gedean aja,pengen ditampar aja tuh mukaNYA !PLAK!!JIJAYY!

    BalasHapus
  8. Nieaza itu nama aslinya Muhammad Yusuf. Dia menyelingkuhi istrinya pak haji lalu dipecat. Jadi dia nyebarin fitnaahhhhhhh. Soal janda itu juga bohong. Pak haji itu tidak merokok apalagi minum dan dugem....tiap hari hanya mengurus anak dan ngobati.....

    BalasHapus
  9. Nieza a zahra itu nama palsu. Dia dibayar ibu pita (istri pak haji RIco) untuk menyebarkan fitnah. Dia aslinya muhammad yusuf, ade sepupu pak haji yang ketahuan berselingkuh dengan ibu pita. Karena dipecar dari BMCA, lalu kerja lagi di Kimia Farma (lapangan banteng) dan dipecat lagi karena menggunakan fasilitas kantor untuk berselingkuh via facebook dengan ibu pita, makanya dia nulis yang nggak-nggak. Minta ampunlah kepada Allah bagi penyebar fitnah.

    BalasHapus
  10. pencemaran nama baiknya rico sanjaya toeh..bisa kualat tuh orang...
    tetaplah bersabar pak rico sanjaya.

    BalasHapus
  11. JOKO WIDAYAT PARANORMAL PENIPU
    Saya adalah IPTU Johan. W.
    Adik saya pernah menjadi korban penipuan dari praktek JOKO WIDAYAT - Ilmu Pelet.
    Sudah transfer uang jutaan dan ongkos krm, tapi barang tdk pernah sampai.
    Dan tadi saya baca kesaksian pembaca di Google, rupanya buk sekali yg tertipu joko widayat ini. Saya skrg sedang tugas di medan, nanti jika saya udh kembali ke jakarta. Saya akan dtg ke bojonegoro utk menuntut jokowidayat.
    Bayangkan saja, alamat PO BOX, di hub ke HP ga pernah diangkat/kdg ga aktiv, telp rmh salah angka. Tinggal di bojonegoro tapi rek bank lamongan.
    Tetapi akhirnya adik saya coba ke paranormal lain, ternyata berhasil. Memang hanya JOKO Widayat saja yg penipu.
    Hati-hati para pemabaca dg JOKO Widayat ini :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang berhasil itu paranormal yg mana mas? info donk....

      Hapus
    2. Betul mas bro.........
      Bagi2 donk alamat ahli peletnya........

      Hapus
    3. Ya pak, yg berhasil itu paranomal mana ya?bisa ϑΐ share thank's

      Hapus
    4. paranormal mana ya yang berhasil? :( bagi info doong

      Hapus
  12. sebaiknya kita sangat berhati hati dlm mencari bantuan "orang pintar". kalau mereka meng- atasna makan islam lihat dulu bagaimana dia bersyari'at. apa dia punya musholla,sholat berjamaah,bagaimana bacaan alQurannya, tutur katanya, kerendahan hati nya, orang2 yg berkaromah akan terlihat NUR yang terpancar diwajahnya sebagai cahaya iman yg suci. tapi kalau sebaliknya ...

    BalasHapus
  13. JOKO WIDAYAT PENIPU !!! Betul yang dikatakan diatas. Saya sendiri pernah tertipu oleh JOKO WIDAYAT SI PENIPU ULUNG. Sudah transfer uang, begitu dapat kiriman isinya cuma foto copy buku entah karangan siapa. Janjinya tidak ada ritual apapun. Ternyata saya haarus melakukan ritual sendiri. Kalau begitu, banyak website Gratisan yang memberikan ilmu dengan gratis. Dasar Penipu !!! Semoga kamu kena hukum karma.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy juga tertipu oleh jokowidayat tp entah k brpa sy udah tranfer uang tp pesanan saya sampai sekarang tidak ada tlpn gak d angkat email gak d balas.dasar penipu.......FUCK?

      Hapus
  14. Intinya semua penipu dong wkkkkkkkkk
    =)) =)) =))

    BalasHapus
  15. WAH BERARTI DI ATAS DAFTAR TUKANG TIPU YA?
    MEMANG MUI DAN LEMBAGA PAKEM HARUS TEGAS X(

    BalasHapus
  16. alah banyak cakap aja...
    semuanya tuh gak masuk di akal, buat iputu johan jang asal nuduh, tuh adikmu yang goblok mau pake dukun pelet, pasti wajahnya jelek abis y?
    ;))

    BalasHapus
  17. iptu johan, jangan asal nulis sembarangan bung. di internet siapapun bisa menulis, termasuk anda. internet tidak ada filter apapun, saya pun bisa juga memburuk2an presiden, atau memfitnah siapa saja, tapi apa buktinya? dan kapan di tipu nya??

    kalau anda memang ditipu, sebaiknya langsung komplain ke orang nya langsung, kalau perlu datangi rumahnya, jangan banyak bacot dan kayak banci kesiangan gitu, berani nya cuma buruk2an orang.

    jelaskan apa dan mana buktinya?? kapan ditipu, dan ditipu bagaimana??
    jangan asal fitnah. di internet ini banyak paranormal yang iri hati, bisa aja memburuk2an spt anda ini.

    saya tantang anda menunjukkan bukti dan kronologisnya, kirimkan bukti2nya ke email saya, paranormalpenipu@gmail.com kalau memang benar, nanti saya muat di blog saya, http://www.paranormalpenipu.blogspot.com

    BalasHapus
  18. iptu johan bodoh, iptu kok bodoh, nama palsu, nama asli mu inisial " I R ". tukang jual obat perangsang di internet.
    mana ada resimen brimob???,brimob kok pakai resimen, bodoh banget kamu itu, ngaku ngaku iptu, padahal otak TK. ketahuan kamu itu bodoh tidak tahu struktur militer atau kepolisian. bodoh banget, kamu itu kalah saingan ya, kelihatan kalau kamu itu mengada ada dan tidak tahu apa-apa. alamat mu di tuban dan sidoarjo sudah di kantongi sama yang kamu fitnah. apa perlu di bongkar disini website penipuan mu, kamu itu maling teriak maling.
    jangan begitu bung kalau kalah saingan, yang fair dong.
    saya sudah datangi joko widayat di bojonegoro. saya tanyakan semua apa yang kamu fitnahkan di internet, ternyata kamu itu bodoh dan fitnah, cuma mengada-ada. ha ha ha.... kasihan deh lu.

    asal kamu tahu, joko widayat sudah praktek sejak 2002. pada tahun 2002, bank bca yang dekat bojonegoro cuma ada cuma di lamongan,tuban,gresik dan surabaya. bojonegoro belum ada. makanya pak joko buka rekening nya di lamongan, tapi rekening lainnya di bojonegoro semua.
    saya tanya beliau, kenapa tidak dipindah di bojonegoro? beliau menjawab,tidak perlu,karena rekening tersebut sudah tersebar di seluruh majalah dan koran sejak 2002. kan sayang kalau ada yang transfer kemudian gagal karena sudah ganti rekening. karena saya juga di kasih tahu, ternyata beliau juga sering di kirimi "uang rokok" oleh pasien lama nya yang merasa terbantu waktu dulu dan sebagai balas jasa sering juga kirimi bonus hari raya dan lain sebagai nya.

    saya ngomong begini bukannya saya di upah sepeserpun, saya cuma buktikan omongan dari kecoak iptu johan polisi gadungan paranormal palsu, tapi saya ingin membuktikan omongan dari para kecoak kecoak tukang fitnah.

    BalasHapus
  19. :(Salam buat semua.Saya ingin memberitahukan pada anda yang membutuh kan.Saya dulu miskin.Cuma seorang pembantu.Tapi saya bisa berbahasa inggris.saya capek jadi pembantu,saya selalu berhayal kapan saya jadi nyonya?????????suatu hari saya kenal seorang BOS dari australia.saya minta bantuan abah marwin sholeh agar bisa meluluhkan hati BOSS TSB.Alhamdulillah saya sekarang berdomisili di Australia permanently.Saya istri seorang direktur.Tapi sy tak lupa diri,saya tetap peduli pada orang yg membutuhkan.Dan saya menikah secara islam dan tercatat oleh negara.SYUKUR pd Allah dan terimakasih abah marwin sholeh.Sekiranya anda membutuh kan bantuan orang pintar mungkin anda bisa datang ke abah.Abah tinggal di desa yang sangat jauh dari kota.di pedalaman tulung agung.saya sering ke sana.BUKAN BERARTI SYIRIK.Abah orang yang taat menjalankan ibadah.Yang dilakukan adalah mahabah.jadi saya merasa tidak syirik.karena tetap menyebut asma Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa minta alamat abah Marwin,thanks

      Hapus
  20. sabar ya pak joko, yang jelek2an anda itu paling paling orang yang tidak tahu apa2, cuma teriak2 doang. saya sebagai orang yang pernah menggunakan jasa anda, sangat berterimakasih. sekarang rumah tangga saya damai tentram, berkat bantuan anda.

    BalasHapus
  21. mana yang koar koar mengatakan penipu? ditunggu kabar selanjutnya. kirim ke email saya, paranormalpenipu@gmail.com

    BalasHapus
  22. Astagfirulloh...
    segala kekuatan hanya Alloh yang punya.
    Kenapa harus percaya dengan dukun, paranormal dsbnya.
    Be Your self
    Untuk Para dukun,Paranormal, ingatlah azab Tuhan yang luar biasa.

    Intinya: kalo segala sesuatu itu harus dicapai dengan kerja keras!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha ngapain sampeyan masuk ke forum ini... jelas2 ini lagi mbahas supranatural

      Hapus
  23. Jika pak Joko widayat paranormal yang baik, dia pasti akan senang hati meladeni konsultasi tamunya baik itu di telpon, sms dan datang kerumahnya. membantu orang yang susah dan orang yg menderita itu banyak pahalanya bukannya menambah penderitaan orang. hati2 kualat

    BalasHapus
  24. Saya Tahu Pak H. Rico Sanjaya di Bekasi, saya adalah karyawan nya. Pak Haji sekarang menduda rencananya akan nikah lagi karena istri nya berselingkuh dengan sudara nya. Pak Haji adalah karyawan, Perusahaan Kertas Negara, dia tak pernah selingkuh, Beliau orang yang disiplin mengembangkan pengobtan herbal.

    kalo ada yang fitnah beliau, karena sakit hati yang dibuat sendiri, dia orang yang gak tahu malu dan nggak tahu balas budi, sudah di urus bekerja di perusahaannya tapi istri Bos dimakan juga, dasar kemaruk libodo nya, memang sih kalo manusia gelap mata siapa saja tega dimakan, kayak bintang yang gak punya etika dan sopan santun.

    Penyakitr yang kayak gituan susah sembuh, kemana-mana pasti ngobral libido setan, awas perhatian harap hati-hati jagalah istri-istri anda dari orang yang punya ID Nieza (muhamad yusuf), nama nya islami tapi kelakuan binatang.

    Dia ID Nieza mental pengecut memanfaatkan kesempatan kayak kucing garong, kalau gak ada tuan nya di rumah, maka dia ngendap-ngendap nyolong ikan, kesukaannya ikan mentah yang berbulu, hhiiiiiiii jijik ah.

    BalasHapus
  25. yang ini juga penipu, silahkan di cek juga,

    http://imamrofii.blogspot.com/

    by Mr Alexsander Liong.

    BalasHapus
  26. ada yg menjelek - jelekkan, membanggakan, ada yg menghina alangkah baiknya sebelum menulis suatu di rubrik anda pertimbangkan dan instrospeksi ke diri kita masing - masing dulu...apakah kita ini sudah benar atau belum...ok

    BalasHapus
  27. semua adalah hak masing masing orang biarkan saja dan yang penting adalah kesadaran diri sendiri dan jaga mulut anda semua ,tidak baik berkata yang ngak mestinta di katakan,emang ada yang bayar kalo kita ngejelekin orang lain.heheheh

    BalasHapus
  28. HATI2 dgn penipu JOKO WIDAYAT.semua produknya palsu..

    Sms,email ga pernh d balas,di telp tidak di angkat2.

    Iklanya tanpa ritual2.katany cukup baca doa 9x mau tidur Sudah beli produk trnyata suruh baca mantra seminggu sampe 1500 x.pake duduk di depan cermin lah,pake lilin lah,bunga 7 rupa,ga bole keluar kamar,
    petunjuknya aja kertas copyan yg udah 3tahun isinya sama,tanpa di perbarui tahunnya.. HATI HATI!!!
    Gw doaen JOKO WIDAYAT CEPET MAMPUS..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begini..
      teman saya pernah membeli produk pak Joko (BMS) awalnya juga kaget cz saat itu saya yg transferrin and atur, saat saya baca memang tidak sesuai dengan apa yg ada di keterangan Blog dia,, tetapi karena sudah terlajur membeli akhirx di coba aja sama temen saya.. ternyata setelah 3 hari memang ada hasilnya,, orang yg dulu dikatain (maaf) LONTE oleh temen saya tadi tiba2 menghubungi temen saya tsb,, padahal dia pernah bilang ke saya ngga akan maafin temen saya itu.. jadi menurut saya
      + = produknya menurut saya sih ampuh,, ngga tau kalo yg lain.. cz saya yg melihat sendiri khasiatnya
      - = jika dia bilang tidak ada ritual apapun.dia bohong besar.. itu yg saya tidak suka,, ini masih BMS,, blom produk yg lain gmn beratx ritualnya qta ngga tahu..

      mudah2an masukan dr saya bermanfaat,.

      Hapus
  29. udah jangan kaya anak kecil. pake bertengkar segala..

    BalasHapus
  30. Ini blogspot caci maki aja isinya... Merasa ditipu dukun, lapor polisi.... Bikin gosip nggak karuan urusan orang lain macam infotainment. Jadi perang nggak karuan.
    Kalo yang dicemarkan namanya nuntut yang punya blog gimana coba ? Mau pake server di USA pun tetap aja bisa ketangkep. Jaman iptek bro.... Emang IP address nggak bisa dilacak ??? Teroris, rampok bank... ketangkep lewat sinyal hp. BTS nya....
    Punya pendapat boleh diutarakan... yang merasa di rugikan bisa menuntut. Level Syaiful yang produknya harganya jutaan dan terjual laris... untuk bayar pengacara handal sih OK saja.
    Bikin blog yang bermanfaat... download gratis film, photo atau software....GITU...

    BalasHapus
  31. ASS WR WB
    q juga pernah beli dua kali kepada bapak joko widayat batu pemutar sukma dan buluh perindu namun memang dua benda tersebut butuh lalau maksud saya memang ada syarat puasa maupun bakar kemenyan..
    padahal saya udah tanya sebelumnya kalau saya tidak bisa untuk menggunakan ritual karena kondisi saya kos..
    namun semua barang yang saya pesan sampai semua dan saya cek semuanya memang memiliki khodam, tapi itu yang saya kecewakan. di depan saya dah bilang cari yang tanpa syarat tapi ternyata masih juga bersyarat..
    allohua'lam ini termasuk penipuan atau bukan tapi yang jelas barangnya ada

    BalasHapus
  32. Ki Santoso Sejati Dukun Palsu Penipu

    BalasHapus
  33. tryata begitu banyak masyarakat yang tertarik dgn dunia mistik macam santet dan pengasihan.....ingat kt punya tuhan..hanya kpda dia kt mminta pertolongan

    BalasHapus
  34. banyak manusia jika sedang ke pepet lupa akan Tuhannya, saya juga termasuk salah satunya, dimana kekhilafan saya mendatangi beberapa paranormal, baik yang di jakarta, bandung dan sekitarnya.dan ternyata dari semua paranormal yang saya datangi berakhir dengan UUD (Ujung2nya Duit), akan tetapi hasilnya 0 (Nol Besar)
    udah syirik, ketipu pula...
    sekarang saya berusaha untuk bertobat,untuk nama2 para normal yang pernah saya datangi atr lain/berada di lokasi:
    1.ki Joko Bodo
    2.(saya lupa namanya) lokasi di daerah pondok gede.
    3.(s.d.a) lokasi di daerah mampang
    4. Alex Nasan Pamera (Pengasuh dari dayak cinta.com) berada di jalan garuda bandung.mengaku memiliki ilmu dayak yang paling di takuti akan tetapi hasilnya tetap saja Nol Besar (kalo bpk alex membaca ini seharusnya anda sadar bahwa anda telah mempermalukan orang2 dayak karena ilmunya GA MEMPAN)

    BalasHapus
  35. Masalah lapor polisi, jgn harap polisi mau bergerak...mreka g kan brgeming dgn laporan sprti itu...
    bicara tentang pelet, memang g smua bisa mendapatkan hasil pelet yg dah d lakukan, krn tiap orang brbeda kapasitas...dlm hal ini, trmasuk saya yg g bisa2 nguasai pelet...padahal 5 tahun mati2an mempelajarinya :(
    makanya perlu guru yg tanggung jawab...
    - Saya setuju pendapat2 d atas tentang Joko widayat...gak ada tanggung jawabnya...saya dua kali beli produknya,baranng ada, tp hasil g ada...saya tlp, sms,dsb dia..dia hilang tanpa sebab...begitu saya caci maki sdikit, langsung d jawab dgn banyak sms...tp wktu d tlp, hilang lgi...tidak adakah rasa tanggung jawabnya???!!!
    - Pak aleksis nasan pamera, dia orang baik as i recall...walo saya g bisa2, dia tetap brusaha membantu sbisanya...saya salut..dr smua paranormal pelet, baru dia yg bagus akhlaknya..
    - Pada intinya, kalo memang kapasitas g bisa nampung, biarlah yg berkompeten yg menanganinya...Carilah mereka yang mau bicara ktika d tlp...krena mreka yg bisu ktika d hubungi, hanya bisa lari ktika pasiennya ksulitan....

    BalasHapus
  36. HUAHAHAHA PADA BISA MENGHUJAT,KTAUAN KALIAN SEMUA GOBLOK.BISA2NYA JELEK2IN DAN FITNAH ORG LAIN.KLO G NGERTI ILMU GHAIB PD DIAM AJA DECH LOE2 PADA... KTAUAN PD MENTAL2 MIE INSTAN... JUJUR AJA GUE PNH BLAJAR ILMU GHAIB DAN SKRG GW BSA TRAWANGAN.
    KLO KALIAN GAGAL,KALIAN AJA YG GOBLOK.PENGEN INSTAN.MUDAH NYERAH,AKHIRNA FITNAH.MOGA KALIAN MATI SENGSARA.

    BalasHapus
  37. :D :DSAYA BACA ISI SEMUA YANG DI KOMENTAR INI JADI MAU=))=))=))=))LUCU ISINYA YANG NIPU MA KORBAN SAMA SAMA =))=))=))

    BalasHapus
  38. OH IYA LUPA :D KALAU PADA KETIPU BUAT LP AJA ATAU BIKIN LAPORAN / PENGADUAN MASYARAKAT DI WEBNYA POLRI INI LINKNYA:http://www.polri.go.id
    DARIPADA BERANTEM SENDIRI SEBAB JADI =)) =)) =))

    BalasHapus
  39. jadi... dukun yang benar2 terbukti manjur.
    terutama untuk pelet memelet, di mana?

    BalasHapus
  40. saya juga pernah ditipu ki joko widayat,dl saya pesan bms(batu pemutar sukma)dl katanya penggunaannya tanpa ritual,langsung bisa digunakan tinggal pake.tapi stlah aya trima ritualnya panjang bangt suruh puasa mutih,bkr kemenyan/dupa,kmbang 7 rupa,lilin dsb.

    BalasHapus
  41. ikut prana sakti..mantap bro..cuman ga ada urusan pelet memelet, belajar kesadaran energi, tenaga dalam juga.

    BalasHapus
  42. Anda punya masalah spiritual,kami solusinya.
    100 % asli,nyata dan dapat dibuktikan kebenarannya.
    dites tidak masalah.
    Pengerjaan transparan,tanpa ada unsur penipuan.
    Hub : mister_riush90@yahoo.com / elixsukoco@yahoo.co.id

    BalasHapus
  43. kbanyakan paranormal menggaet calonnya dengan bermanis2 ucapannya dan membius korbannya dengan kata2..dan menakut2inya dengan berbagai cara dan ucapannya..
    sperti para korban di atas, yg berdebat dengan sang empunya nama dengan menggunakan nick / id lain...yang berperang komentar..
    contoh kasus soal bpk alex dari dayak cinta, memang dia awalnya bermulut manis dan baik, akan tetapi itu cuma di awalnya saja, dia mencantumkan garansi di setiap promosi iklannya..
    akan tetapi jika kita tlp atau sms untuk complain sama skali tidak di gubris...
    untuk lapor polisi akan di jerat dengan pasal apa??
    penipuan??
    sedangkan paranormal dan korbannya tidak ada perjanjian hitam di atas putih,kalo ada juga pasti saya laporkan....

    BalasHapus
  44. KALO GUS RIDHO KIRA2 PENIPU BUKAN YAH? ANAK SAYA SAKID . SAYA INGIN MINTA BANTUAN BELIAU . SEBAB SUDAH BERKALI2 KE DOKTER TIDAK KUNJUNG SEMBUH

    SEBAB SUDAH BERKALI2 SAYA MERASA DI KECEWAKAN PARANORMAL JG . SAYA INGIN COBA KE GUS RIDHO . MHON BANTUAN SAUDARA2 APA GUS RIDHO TERMASUK PARANORMAL PENIPU..?? TERIMAKASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta petunjuk kpd allah swt ,dg shalat istikharah agar tdk jd korban penipuan

      Hapus
  45. semua paranormal yg ada di atas abal2..alias aliran sesat semua...ga da yg bener2 ilmu putih!!

    BalasHapus
  46. Kesimpulannya: TIDAK ADA PARANORMAL YANG BETUL-2 DAHSYAT ILMU NYA. Banyak sudah yang menjadi korban penipuan, karena merasa kepepet dan putus asa. Maka dari itu, lebih baik berusaha tanpa bantuan paranormal/dukun. Apalagi kalau urusannya beli ajimat online, Uang terkirim, Barang ga ada. Atau barang datang tapi mengecewakan. WASPADALAH...WASPADALAH !!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  47. eh ada yang uda coba ilmunya pak febrian pemilik situs ilmughaib.com ngga? apa dia penipu juga. katanya dia tinggal di malaysia.

    BalasHapus
  48. JOKO WIDAYAT DAN JOKO BODO MEMANG PENIPU BANAYK KOK COMENT GUGAT TTG MEREKA. KALAU ADA YG "KESANNYA" BELAIN YAA ITU ANJING BULDOGNYA DIE YANG KESANNYA PERNAH JADI CLIENTNYA ATAU TUKANG PUKULNYE. APALAGI JOKO BODO KASAR AMAT DENGAN ASISTENNYA PAKE DIBENTAK2 DAN DITENDANG2. BEGO AJA YG JADI ASISTENNYA.

    BalasHapus
  49. huh emg susah percaya sm org yg mngtsnmkan ttg ilmu gaib ato apalah namany..sy pnh tertipu oleh org yg mnwrkn dna gaib..stlh mhr sy krm sktr 1jt jmlhnya tp dna yg dijanjikan tak knjung dtg..smmms m telp jg g pnh dangkt n bls.. hati2 penipuan ats nm bank gaib by sms or phone coz kdg penipu..

    BalasHapus
  50. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Bagi para saudara2ku yang ingin membutuhkan bantuan berupa pesugihan putih (tanpa tumbal) dan hitam (pakai tumbal),kami siap membantu..
    Kami ada beberapa macam pesugihan :
    1. Pesugihan Kemukus (tanpa tumbal sedikitpun)—–> harta berlimpah di dunia,jabatan naik,menang dalam pemilihan umum dsb,dana goib,dll
    *insya allah jika minat dg pesugihan ini semua permintaan saudaraku kami jamin semua bisa terpenuhi.
    2. Pesugihan Puncak Rahtawu (tanpa tumbal sedikitpun)——> dana goib,cita2 terkabul,hutang piutang lunas,kewibawaan,kesaktian dan kedigdayaan,pangkat dan jabatan naik,dll
    *insya allah jika minat dg pesugihan ini semua permintaan saudaraku kami jamin berhasil dan terpenuhi hajatnya.
    3. Pesugihan Pantai Selatan (pakai tumbal)——–> dana hibah goib
    *insya allah kami jamin berhasil.
    Berminat bisa hub :
    abdulghoniy40@yahoo.com (Ust.Ghoniy)
    nb: maaf tidak untuk main2 & hanya melayani yang serius

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass. Wr. Wb
      Apa pesugihan memang benar2 ada? Saya pernah coba ke paranormal Ibu MANIS dari Lumajang / Lamongan saya sudah lupa, transfer 14 juta untuk mendapatkan uang sekian milyar tapi tidak ada hasilnya, tapi saya tidak pernah menyalahkan siapa2 dg kegagalan ini; hanya menyalahkan kebodohan diri saya sendiri. Setelah kejadian ini, saya bekerja lebih keras lagi dan percaya kalo rizki memang ada di tangan tuhan; kita manusia hanya bisa berusaha semaksimal mungkin dan berdo'a.
      Wassalam

      Hapus
  51. Tuk Ghoniy cabul>
    Kata pesugihan itu identik dengan perbuatan syirik/musyrik dan itu jelas2 dibenci bahkan dimurka Allah SWT. Kenapa kamu berani mengucapkan kalimat "Insya Allah"? Dasar bodoh.....kalo kamu gak mengerti agama, jangan campuradukan agama dengan kebodohanmu itu.
    jangan ada yang percaya. Dia penyamun dan penyebar fitnah....sama saja dengan Fir'aun laknatullah.
    Maaf, saya ikut campur dikoment ini, saya tersesat kenapa ikut masuk di situs ini.

    BalasHapus
  52. Saya Ki EdanAmongrogo mau nyari orang yang sombong yang menulis berita ini harus bisa bertanggung jawab kepada saya. Karena orang biadab telah menulis diri saya. Ki Edanamongrogo.
    Saya mau coba kemampuan kamu sejauh mana, SAYA MAU BERTANDING DENGAN KAMU. SEGERA KAMU HUBUNGI SAYA DI KOMPLEK GUDANG PELURU BLOK C 106 B KEBON BARU TEBET JAKARTA SELATAN. Kamu bertanding dengan saya. SAYA TUNGGU JAWABANNYA.

    BalasHapus
  53. Ki Edan Amongrogo,,
    Tolong dong,, aku cinta sama Putti,,
    gimana dia biar bisa mencintai saya..
    Ar Man

    BalasHapus
  54. konsumen binggung mana yang asli mana yang tidak... pusiiiing..!!!

    BalasHapus
  55. Sebenarnya Allah SWT telah menganugerahi setiap manusia dengan sebuah hati nurani. Bila anda merasa ragu saat akan melakukan sesuatu, cobalah bertanya kepada hati nurani, hati nurani anda akan mengatakan yg sebenarnya, apakah yg anda lakukan itu benar atau salah, karena hati nurani tidak akan pernah berbohong. Sebagai contoh, ingin kaya tetapi lewat pesugihan, ingin disenangi orang tetapi memakai pelet, ingin cantik tetapi memakai susuk dls.hati nurani anda pasti mengatakan bila hal tersebut tidak dibenarkan, tetapi sayang sekali kebenaran hati nurani seringkali terkalahkan oleh nafsu. Allah SWT lewat Rasulnya telah memberikan tuntunan yang benar dalam mengarungi kehidupan ini. Apakah sebenarnya yang akan kita cari dalam hidup ini? Pangkat, jabatan, harta kekayaan, kewibawaan, ketenaran dls tidak akan kita bawa mati. Yang kita perlukan justru bukan itu semua, tetapi amal yang baik. Yang perlu diingat kalau barangkali sudah lupa, segala sesuatu yang kita kerjakan dalam hidup ini sekecil apapun nantinya akan dimintai pertanggung jawaban oleh Allah SWT. Sdh siapkah kita? Jgn sampai kita tertipu oleh manisnya dunia, krn msh ada kehidupan yg lebih bermakna.

    BalasHapus
  56. Assalamu’alaikum wr.wb
    Puji syukur kehadirat Allah S.W.T karena dg kuasa-Nya saya terlepas dari jeratan hutang yang sudah lama saya hadapi juga rasakan..tak lupa saya juga banyak mengucapkan terima kasih kpd pak ustadz ghoniy (boyolali) yang telah mengiklankan jasanya lewat internet beliau tlh membantu saya dg asbab yang beliau berikan dan sarankan,dg asbab tsb saya bisa melunasi hutang2 saya dan juga mendapatkan modal usaha walaupun jumlahnya tidak begitu banyak..
    Semoga Allah membalas kebaikannya dan jasa beliau…semua itu tidak terlepas dari kuasa Allah S.W.T…
    Amin ya robbal alamin,
    mungkin lewat komentar saya ini bisa memotivasi saudara2ku sekalian yang membutuhkan.
    Terima kasih
    Abdul Khoir – Bekasi Utara,Jawa Bara

    BalasHapus
  57. Kepada semuanya saja :
    Ingatlah bahwa ada hadist yang mengucapkan
    " dan berbahagialah bagi orang orang yang berfikir "
    artian ini sangat luas sekali. Jika hal pelet dimasukkan ke dalamnya juga bisa dengan syarat bahwa tujuan dan niat baik kita akan meluruskan pasangan dan membimbingnya di jalan yang benar benar lurus, tidak disakiti dan didzolimi oleh kita, bukan untuk tujuan senang senang, dan mengharapkan keridloan Alloh semata.
    Ingatlah...ada pula
    " innamal ammalu biniat "
    segala yang kita kerjakan berasal dari niat. Jadi pada dasarnya pelet pun bisa digunakan untuk tujuan yang baik seperti yang saya ungkapkan diatas.
    Namun jika tenung dan santet yang dikerjakan seperti membuat mati seseorang, maka itu akan sangat berdosa.
    Saya ceritakan sebuah kisah : ada tetangga saya yang kerjaannya selingkuh, kemudian istrinya mencoba mengobati ke paranormal paranormal yang ada, namun tiada hasil sedikitpun. Kemudian dia mendatangi dukun santet dan menyuruh dukun tersebut untuk ngerjain suaminya,,,karena ga tega, si istri hanya minta agar mata si suaminya tumbuh nanah dan dikaburkan pandangannya, kemudian dibuat stroke yang bisa di obati secara cepat...semua itu ternyata kejadian. dan sekarang si suami tersebut tobat dari berbuat maksiat dan ( ini yang saya suka ) dia menjadi rajin beribadah karena dia ga mau lagi mengaami itu.
    saya bertanya padanya " Kenapa kamu bisa berubah seperti ini ?" dia menjawab " Saya kemarin sudah diperingati oleh Alloh, saya ingat kelakuan buruk saya....saya sekarang tobat, ternyata enak ya jadi orang yang gak suka bikin masalah ".
    Entahlah, apakah yang saya tulis ini akan bermanfaat untuk anda...? namun saya hanya menceritakan apa yang saya lihat.
    Sekali lagi terima kasih semuanya, untuk yang punya blog ini...terima kasih atas kesempatan saya menulis.
    Wassallamuallaikum.

    BalasHapus
  58. bagaimana dengan TWOINSU??
    apakah dia ini palsu atau benar??

    BalasHapus
  59. saya seminggu lalu tertipu oleh supriyanto dari rasajati.com
    saya sudah transfer ternyata sampai skrg barang tidak dikirim dan di telepon tidak diankat
    kasalahan saya adalah tidak mencari informasi tentang web atau dia sebelumnya
    apa boleh buat sudah terjadi , suatu saat dia pasti kena karmanya

    BalasHapus
  60. bapak2 atau ibu2 atau om2 atau tante2 yg ingin kaya ataupun kepepet hutang dibank jg rentenir saya bisa menunjukkan kpd kalian orang yg benar2 tokcer ilmunya jg kesaktiannya..beliau pakar pesugihan hitam dg tumbal nyawa keluarga atau musuh atau hewan.
    semua tumbal ada kelas2nya dan hasilnya juga berbeda2..saya sudah membuktikannya dan ketemu langsung dg beliau..saya jamin ampuh,terbukti dan kedatangan anda tidak sia2..
    saya tidak berbohong kpd anda dan saya anti dg hal tsb.
    hubungi saya lewat email jika anda benar2 butuh dg bantuan beliau,,
    ini email saya : a_babussalam@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalam.
      Saya tertipu 14 juta urusan dg paranormal, tapi alhamdulillah ini semua menjadikan saya lebih dewasa dlm berpikir dan yakin kalao kita memang benar2 bekerja keras dan berdo'a Alloh SWT akan membantu kita.
      Wassalam.

      Hapus
  61. jangan pernah mengungkapkan penyesalan yang memang awalnya sudah anda rencanakan,kalau memang sudah terjadi biarlah terjadi,jangan pernah menyalahkan orang lain yg sudah menipu anda tanyalah pada diri anda mengapa anda bisa tertipu...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalam.
      Sangat setuju dengan apa yang anda tulis.
      Wassalam.

      Hapus
  62. Bagi anda yang sedang dalam kesulitan ekonomi, terlilit hutang, ingin tambahan modal usaha dan ingin kaya dengan cara instan karena bosan hidup menderita dan miskin saya tawarkan jalur pesugihan hitam dengan tumbal nyawa keluarga. Proses ritual cepat, singkat dan tidak bertele-tele. Dalam waktu 12 jam uang anda cair dan nyata.
    Untuk satu nyawa uang cair 10M. Mahar belakangan setelah berhasil dan terbukti nyata. Khusus untuk orang yang sudah yakin dan siap segalanya. Tanpa pantangan dan masalah dikemudian hari.
    Yang perlu disiapkan dan syarat-syaratnya sudah siap target tumbal, uborampe dan sesajen.
    nb : BUKAN PENIPUAN TAPI KENYATAAN, ANDA SUDAH SIAP HUBUNGI SAYA DAN LANGSUNG RITUAL.
    Hubungi : 085647381862 / 085227087847 (Asisten Mbah Lukman)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalam.
      Benarkah? Semoga Alloh memberkahi hidup saya, amiiin 3× ya robbal alamiiin; dan mengampuni segala kesalahan saya.
      Wassalam.

      Hapus
  63. Saya adalah pelanggan dari Malaysia yg pernah membeli produk Gendam Asmarandana (PGA) dari Joko Widayat. Ternyata barangnya sampai ke tangan saya di Malaysia ini dan setelah membaca mantra nya hampir 27 kali sehari semalam selama satu minggu, ternyata tiada kesan langsung. Katanya ampuh dan sangat menjadi, tetapi bila dihubungi melalui SMS, tidak dibalas lagi, ditelefon tidak dijawap. Ya memang Joko Widayat tidak bertanggungjawab dan produknye adalah palsu. Jadi berhati-hatilah dengan si Joko Widayat, semoga dia diberi HIDAYAT dari Allah untuk kembali ke jalan yg benar.....

    BalasHapus
  64. yap saya baru tertipu joko widayat di www.rajapelet.com, hilang 400rb ga masalah yang penting dapat pengalaman dan cukup tau kalo joko widayat itu penipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalam.
      Bersyukurlah anda cuma tertipu 400rb, banyak yg kehilangan lebih banyak dari anda.
      Wassalam.

      Hapus
  65. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Safitri Anreni

    mohon beri masukan pd saya ya, apakah djeng amy & suhu wei pengasuh ratupelet.com paranormal terpercaya?

    trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayakna sich penipu jg bcz saia tnya alamtna ga di ksih tau alias ga jelas.kbetulan saia tinggal deket daerah situ

      Hapus
  66. wah ini yg jelas yg mana ini..... ???
    pusing...... :-/

    BalasHapus
  67. Apakah Abah Marwin Sholeh, juga penipu? apa ada saudara kita yang tertipu? tolong beri tahu saya selngkapnya....terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. imam samoedra27 Maret 2012 21.31

      saya sudah kirim mahar sejak tamggal 22 maret di bank BRI tapi sampai sekarang ga ada yg saya terima
      nama saya haidar imama no hp 085643340302

      Hapus
  68. Assalam…
    Poro sedulur yang berminat ingin kaya karena terhimpit hutang juga ingin sukses hidupnya dengan jalan PESUGIHAN HITAM KONTRAK UMUR dengan Ratu Kidul silahkan hubungi saya.
    Syarat utama sedulur sudah mantap dan yakin dengan keputusannya mengikuti jalan pesugihan ini tanpa ada keraguan sedikitpun di hati.
    Saya hanya membantu poro sedulur sekalian yang benar – benar membutuhkannya dan disini saya tidak memaksa untuk mengikutinya tapi dengan sukarela juga tanpa unsur paksaan sedikitpun.
    Proses ritual ini instan, terbuka, tidak ada penipuan sedikitpun di dalamnya, bisa dibuktikan kebenarannya oleh pelaku ritual dan tanpa mahar puluhan juta.
    Saya hanya menyarankan pelaku siapkan bekal secukupnya untuk ritual dan perlengkapannya.
    Dijamin 100% berhasil dan terbukti nyata.
    Ada perjanjian dengan goib, ada hasil nyata.
    Jika poro sedulur tidak berminat abaikan saja iklan ini, jika poro sedulur minat dan benar – benar serius silahkan hubungi saya.
    Saya tidak menerima sms / telp iseng dari poro sedulur karena saya tidak ada sedikitpun niat membohongi dan menipu poro sedulur juga saya tidak pernah ada masalah dengan poro sedulur.
    Buktikan saja kebenarannya.
    Hubungi : Pak Abu (087812712907)

    BalasHapus
  69. gua nih contohnya yg dh ketipu paranormal lah, yg nyebut dirinya ustadz ataupun kiyai lah, dukun lah, dan terakhir gua sebut mereka kampreeet lah.... ketipu berjuta juta gue.... ada yg bs bantu gue ga gan, gue lg kelilit hutang 50 juta gan, habis smua tabungan gue gan, tolong bagi yg kagak nipu gan, bagi paranormal kalo ada yg niat bantu tanpa mahar dan tanpa kluar duit 100rupiah pun dr gue, tolongin gue smuanya... plissss ato ada yg mw minjemin gue duit buat gue ikut pesugihan tuh... gue serius gan.... hub gue dede.bungas@rocketmail.com... tengkiyu gan...

    BalasHapus
  70. yayasan metafisika makrifat billah
    yayasan metafisika hakekatullah
    joko widayat
    perguruan hidayat jati pimpinan bpk s nugroho
    mereka semua itu penipu ulung...kurang ajar
    demi Allah, saya tidak rela dunia akhirat uang saya mereka ambil....
    katanya semua ilmu mereka yg saya ambil langsung jadi tanpa lelaku...eh ternyata banyak sekali lelakunya...ingat di akhirat kelak saya minta pertanggung jawaban mereka...pokoknya saya tidak rela

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalam.
      Jangan marah pak / mas / ibu. Semua itu kesalahan kita sendiri, yg begitu mudahnya percaya sama omongan mbah dukun. Saya jg kehilangan 14+ juta tapi hanya diri saya sendiri yg saya salahkan. Semoga Alloh SWT mengampuni dosa kita amiiin dan melimpahkan rizki yg halal kepada kita amiiin 3× ya robbal alamiiin.
      Wassalam.

      Hapus
    2. wah uda abis banyak kemana aja tuh gan?? sama kita senasib aku juga uda abis banyak nih

      Hapus
  71. saya seorang pemuda yg bru pulang dri Kalbar,dipdalaman kalbar tpatnya putusibaw saya bertemu dengan orng dayak dan setelah sekian hari kenal saya diberi minyak jayau yaitu minyak pelet dan untuk menundukkan binatang.. saya pernah coba untuk menundukan tupai padahal cuma pohon yg saya oleskan minyak itu dan tangan sya tetap menempel dipohon sambil berkata tupai turunlah maka tupa yg ada di pucuk pohon itupu turun.. bagi rekan2 yg ingin mendapatkan minyak jayau harap menghubungi saya.. saya mohon gunakan minyak itu seperlunya.. bagi yg berminat harap kirim email ke pembuka_aura@yahoo.com tulis data lengkap dan kalau emng cocok maka minyak itu bisa dimiliki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya dimiliki secara gratiskah?

      Hapus
  72. kalau paranormal djeng amy, two in shu, sama ki aji itu bagaiman? ada yg pernah kesana mohon testimoninya.

    BalasHapus
  73. Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit seperti gagal ginjal,jantung,asam urat,kolesterol,stroke,Penyakit menular seksual (PMS),mata minus,kista,miom,keputihan,asma,ambeyen,maag,kanker,kanker otak,kanker payudara,diabetes,hiper/hipo tensi,leukimia,thalasemia,lupus,paru paru,kecanduan narkoba dsb secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi page kami di http://www.facebook.com/pages/Pengobatan-Tradisional-untuk-segala-penyakit/123308827749818?ref=hnav

    BalasHapus
  74. SABDO LANGIT AAASSSSUUUUU ...,,, 1,5 JUTA HILANG DIMAKAN SAMA PARA PENIPUUU SABDO LANGIT ..,, SAYA BELI IMLU SABDO DADI TAPI HASILLNYAA NOL BEEESARR

    BalasHapus
  75. AKU DOAKAN YANG JADI PARA NORMAL.....PALSU...MOGA MOGA...JADI PENGHUNI NERAKA PALING BAWAH.....AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN 1000000000000x.....LEBIH BAIK CARI USAHA LAIN ..BUKA LAUN DRY. KEK PEDAGANG ASONGAN,APA MENJUAL HARGA DIRI ITU LEBIH BAIK...

    BalasHapus
  76. oh yaaa ....kallooo mau dapat ilmu gendam dimana yyyaaa... makasssihhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati-hati dgn iklan ilmu gendam jalanan, yg katanya hebat, nol besar, kagak ada efek, mendingan jangan lah... aku udah ketipu 500.000

      Hapus
  77. yayasan metafisika hakekatullah yang di banyuwanggi pimpinan ustad jun zainudin itu penipu bukan yaaaa....? mohon petunjuknyyyaaaa ....

    BalasHapus
  78. bwat padepokan hakekatullah yg di bayuwangi itu yg iklan di koran posmo pimn. ust jun ... stelah saya datangi alamatnya teryata rumah biasa bertuliskan loundry ..brengggseek ...jauh2 dr smarang ke bnywanggi ... lok g percaya silahkan sodara ke banyuwangi datangi alamat yg tertulis di iklan kalo g kecewa..wasssalam

    BalasHapus
  79. oh y bwat sodara skalian ...jangan prnah percaya dgn kata2 manis di iklan klenik tabloid ato di majalah ... rata2 mereka penipu ulung ...itu padepokan sabdo langit termasuk penipu besar di indonesia ... lok g percaya silahkan beli produk ato ilmunya ... dijamin anda pasti kecewa ... smua keillmuan mereka palsu dan nol besar ....!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung ane gk ketipu dulu sempet pingin juga coba keilmuannya...

      Hapus
  80. KOYOK TAEK KABEH

    BalasHapus
  81. kalo Bapak Hartono dari http://gurujagat.blogspot.com/
    ada comment ga??? Penipu tow bukan? ada yang tau???

    BalasHapus
  82. tuk temen2 kabeh..dari bpk angkat ane,ga da ilmu yg istant..segala sesuatu pasti kudu di wirid or zikir..jgn salah arti kt instant dl hal ilmu ini,kata instan disini kita di transfer ilmu tp tetep kudu di beli dengan namanya zikir tengah mlm..kl bukan instan tuk di transfer 1 ilmu di butuhkan waktu min 1 thn,tu jg kl mang iman n wadah kita dah siap..kl blm siap yahh bs lbh dari 1thn..jd sadulur2 kabeh jgn terlalu percaya iklan2 tingal pakai..ga da ilmu yg seperti tu,toh kl pun ada biasanya 1 paranormal hny bs transfer tdk lbh 3 org dlm 1 minggu..krn butuh power yg besar n biasanya tdk lbh dr 40 hr ilmunya dah hambar,kecuali yg di turunkan di kasih amalan tuk menjaga power..jd selamat memilih

    BalasHapus
  83. Kalo Ilmu Maha Mega Super Maha Mega Hyper Dashyat mirip Reiki Kundalini ciptaan Grand Master Ronny Irianto, yang digembar-gemborkan di internet & media TV, yg katanya sih bisa diinisiasi lewat jarak jauh trus pake acara lokakarya segala & dibandrol dengan tarif jutaan rupiah, bagaimana? Ada gak yang pernah test powernya? Beneran ataw cuma omong kosong doank?

    BalasHapus
  84. yayasan metafisika hakekatullah yang di banyuwanggi pimpinan ustad jun zainudin itu penipu bukan yaaaa....? mohon petunjuknyyyaaaa ....

    BalasHapus
  85. :)
    kalau kita ingin berhasil dalam menggunakan ilmu ghaib kunci yang utama adalah kita harus yakin dan diikuti dengan usaha yang keras dan sabar, ketahuilah tidak ada yang tidak mungkin didunia ini selama kita mau berusaha

    BalasHapus
  86. kalo gitu paranormal yang mempan siapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. g ada seorang pun yang mempan kecuali dengan izin nya.manusia hanya berusaha dan berdoa yang pnya haQ menentukan hanyalah allah.ibaratnya kita baca ismillah sj dgn yaqin dgn ap yg kt niatkan kalo allah berkehendak apapun bs terjadi..saran saya kalo mau menuntut ilmu/mlakukan sesuatu mintalah ptnjk kpd allah dl agar tdk kecewa nantinya...cb sj direnungkan!!

      Hapus
  87. menurutku sih berhasil atau tidaknya itu lebih tergantung pada usaha dan kerja keras kita. masa pengen sesuatu tapi ngga mau berkorban, baik korban uang mauoun fisik (puasa, ritual, dll). yang mau kan anda, bukan paranormalnya, jadi harusnya anda yang bekerja lebih keras dibanding paranormalnya.

    BalasHapus
  88. jangan percaya sama surya pamenang brengsekxxx ..,, smua barangnya palsuuu .,, penipu bangsaaattttt

    BalasHapus
  89. ia bro'''''surya pamenang dan krunya...memang lihay...saya prnah ksana langsung bli produk yg btu mrah dlima yg bisa nyala tryata dlmya ada btrenya stlah sya pcah .., hmmm breksexxx .,, jga bli mustika plinter mrica teryata elo plinter ja sampe jempol elo bengkak juga g mmpan.....aku smpain surya pamenang rukonya digusur ma tramtib', dan asistennya yg blah tngah kena cipilissss.mukanya yang ngak karuan kaya hbiz ketiban durian .. aku sumpain mereka kna kutuk jadi enceng gondok .aaaassssuuuuu

    BalasHapus
  90. Mbah Wito (wiwied ektiarto),Nyi Sekar Aji(Roipah BT Tarwadi),habib Albab (Ahmad Albab),Eyang Panti,Eyang Parabu Ningrat,Eyang Suro Diwiryo,Eyang Samba.Semua Iklannya di Majalah LIBERTY. YA ALLAH ,HANYA ENGKAU YANG BISA MEMBALAS SEMUA PERBUATAN MEREKA...jangan sampai ada korban lagi dari aksi mereka

    BalasHapus
  91. gvakhgvxkhgwav3 Desember 2011 10.53

    dayak cinta.com ,,,ternyata palsu juga,,, saya pernah ambil prodak,, tapi apa..... ga ada buktinya... tidak berhasil....

    BalasHapus
  92. ngak semua paranormal penipu,,,tapi pasien aja yang bego mau ditipu dukun gadungan..saya pernah ketempat gus anggoro.tanpa mahar sedikitpun dia mau membantu..nyatanya sampai sekarang usaha saya bener2 maju pesat,jauh dari perkiraan saya..
    untuk paranormal kembangkan terus penemuan2 terbaru..gali potensi sejati anda,trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh tau alamat atau nomor telpon gus anggoro?
      mohon bantuannya..
      terima kasih

      Hapus
    2. 081229350320
      ini nomor gus anggoro.

      Hapus
  93. 100%BENAR,AKU JUGA PERNAH KETEMPAT GUS ANGGORO,TANPA LELAKU YANG BANYAK CEWEK YANG AKU TUJU AKHIRNYA JADICEWEKKU.MAKASIH GUS

    BalasHapus
  94. gue minta alamatnya gus anggoro pernah denger tapi gue belom tahu rumahnya?

    BalasHapus
  95. Tolong bagi yang tau alamat gus anggoro, saya mnt alamatny, terima kasih

    BalasHapus
  96. saya minta alamatnya gus anggoro.pernah gue liat waktu di dua dunia katanya ada didaerah solo ya?apa betul.

    BalasHapus
  97. klo pingin dapat ilmu y belajar..,contoh : ilmu teman2 dari dayak itu g bisa sembarang orang dapat n mereka sangat berpantang untuk memperjual belikannya..!!! orang yg diberi pun g sembarangan..klo sekiranya mereka membaca ilmu mereka akan disalah gunakan..jangan berharap akan mempunyai ilmu tersebut..( mereka melihat kepribadian kita)..untuk orang2 yang mengatas namakan dapat menjual ilmu-ilmu dari tanah kalimantan..jangan permalukan kami..

    BalasHapus
  98. Jangan banyak omong anda, saya tantang anda pakai ilmu majas anda, ngaku ilmu putih tapi iklannya semua bersekutu dengan siluman..

    BalasHapus
  99. Tuntut aja thu dukun gadungan ane pernah denger pengacara kawakan jogjakarta,muda,manis age.nmanya listyo anggoro SH yang pernah muncul dikoran itu.dia mau nolongin orang2 yg kesusahan kya kita gini.gratis age (Dewi semarang)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue juga penasaran ni non,listyo anggoro pengacara muda jogjakarta yang teu orang m no hp cp yach?
      kasih teu gue dong.,pleeaseeeeee
      icha

      Hapus
  100. komentar sedikit.... itulah bedanya DOKTER dengan PARANORMAL... dokter kalo gagal mengobati/tidak sembuh/tidak manjur... tidak akan dicap dokter gadungan/palsu dsb. paling2 pasien hanya merasa dokter tersebut tidak cocok. KENAPA? karena ada lembaga resmi yang menyatakan bahwa dia seorang DOKTER, yaitu universitas tempat dia kuliah kedokteran. Tapi kalo dukun/paranormal, ketika seorang merasa tidak mendapatkan manfaatnya, langsung dicap DUKUN PALSU. padahal belum tentu juga, karena soal hasil baik dokter ataupun paranormal tentu yang menentukan adalah Tuhan/Allah... mungkin kedepannya perlu ada perhatian terhadap praktek paranormal dan pengobatan alternatif seperti misalnya adalembaga khusus yang melakukan assessment apakah dia memang memiliki kemampuan sebagai paranormal, atau hanya gadungan!

    BalasHapus
  101. Selamat Sore, ♍áu ngecek apakah ada yg pernah tahu blog ini? http://ajianpeletpengasihan.blogspot.com dgn suhu Burhan, jika pernah pls infonya ♥·♡ τнäиκ чöü ♥·♡

    BalasHapus
  102. asallamualaikum wr wb.... ikut nimbrung nih, saya ingin berbagi pengalaman tntg paranormal yg pernah saya datangi sebelumnya...yaitu padepokan SABDO LANGIT YG DI PIMPIN OLEH KI SUKMA NINGRAT,, dulu saya pernah memahari ilmu KASEPUHAN SABDO DADI DAN HASILNYA NOOOOOLL BESAR,,ritualnya ribet, pake puasa mutih 3 hari berturut2, mandi kembang tengah malam antara jam 10 smpek jam 1 dini hari dan semua itu gk ada hasilnya, wktu saya menanyakan tntg tggung jwb beliau hanya bilang "semua ilmu yg masuk tergantung pada diri kita masing2, padahal janjinya manis bagai coklat, itu
    adalah pengalaman saya 100% murni.SEMOGA PENGALAMAN SAYA INI BISA DI JADIKAN BAHAN RENUNGAN BAGI YG MAU MENDATANGI KU SUKMA NINGRAT UNTUK DI MINTAIM PERTOLONGAN. INI ADALAH KISAH PERTAMA SAYA DLM KEHIDUPAN SAYA BERURUSAN DGN PARA NORMAL.DAN MSH ADA 1 PARANORMAL YG MAU SAYA SAMPIKAN TAPI TULISAN SAYA TERLALU PANJANG....NANTI SAYA AKN MELANJUTKNAYA LG DI HALAMAN KE 2, SALAM ...

    BalasHapus
  103. salamm...saya akn melanjutkan cerita saya tuk yg ke 2 kalinya berurusan dgn paranormal yg ke 2 ini adaLAH GURU BESAR DARI PADEPOKAN AKBAR BAROKAH YG DI PIMPIN OLEH GUS NUR BERTMPAT TINGGAL DI JOGOROGHO NGAWI JATIM.di tpmat ini saya memahari ilmu kasepuhan MAHA GURU AKBAR BAROAKAH,(TINGKAT ATAS, MAHAR SENILAI 6JUTA) DAN HASILNYA ALHAMDULILLAH WALAU TIDFAK 100% TAPISUDAH MENCAPAI 85%.. DGN ILMU ITU HANYA DGN MEMBACA KUNCI DOA SAYA BISA MENGISI AZIMAH LWAT MEDIA AIR,,,. TASBIH DAN LAEN... KEKUATAN BATIN DAN FILLING MENJADI TAJAM, DAN DOA2 DI SIN I JG BERASAL DARI ALQURAN TDK SEPERTI DI SABDO LANGIT YG DOANYA 75% BAHASA JAWA YG TIDAK 100 % SAYA PAHAMI ISI DAN ARTINYA.CUKUP SEKIAN DAN TERIMA KASIH SAYA HARAP SEMUA INI BISA DI JADIKAN BAHAN CERMINAN BAGI YG MBACA.OH YA...KALO BOLEH TANYA ADA YG TAU GK YA TNTG USTAD BAHARONI NIN MASTAR?...yg mengijasahkan ilmu asma sunge raja?...mhon info bagi yg sudah bergurur di ustadz BAHARONI BIN MASTAR... TERIMA KASIH.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin ini salah satu versi dari amalan asma sunge raja maksud anda = inna quati nakaban natah kitaban natah,, klo tdk salah ada 5 versi.. spengetahuan sy tidak perlu memiliki olah batin hanya cukup mengamalkannya saja..kiranya hanya itu sdikit pengetahuan bodoh saia, jelasnya anda bisa mlihat komen sy di web ini pd 7 may 2012 06.24 AM klo skiranya bermanfaat tolong doa kan semua yg komentar disini agar diberikan hidayah, keselamatan serta rejeki yg melimpah..amin...

      Hapus
  104. nggak semua paranormal penipu dan palsu,,,tapi pasien aja yang bego mau ditipu dukun gadungan..saya pernah ke tempat gus huda (08123128737, 087738915180)...tanpa mahar sedikitpun dia mau membantu..nyatanya sampai sekarang usaha saya bener2 maju pesat,jauh dari perkiraan saya..
    untuk paranormal kembangkan terus penemuan2 terbaru..gali potensi sejati anda,trimakasih

    BalasHapus
  105. ini nomor2 hp aktifnya dayak cinta.com, kemarin saya hubungi dia..089676480055, 085230226389, 081325085411 n 085624144492..
    ternyata palsu juga,,, saya pernah ambil prodak,, tapi apa..... ga ada buktinya... tidak berhasil sama sekali....

    BalasHapus
  106. assalam mualaikum wrwb..mencaci, memfitnah atau apapun itu hal yg luar biasa,,hal yg bisa mengecilkan diri anda sendiri,,Kalau kebetulan tersandung atau tertipu, ya mesti bersabar, karena itu pun pasti balasan dari perbuatan kita yang terdahulu. Tidak usah menyalahkan siapa-siapa.untuk yg pernah di kecewakan coba anda kunjungi http://wongalus.wordpress.com sgala amalan apa yg anda mau ada disitu gratis tis,, tinggal anda yg pilih jalan anda sendiri, ada pembimbing juga,,saya tdk mempromosikan ataupun mnjadi anggota dari situs tsb tapi apa salahnya anda mlihat,,tapi dengan hati2 & tdk gegabah,bijaksanalah anda memilih yg anda inginkan, saya mengamati apa yg ada di www.wongalus.wordpress.com cukup menarik buat saya ataupun mungkin bagi anda walaupun sgala sesuatunya kembali kepada Allah SWT.. wassalam..

    BalasHapus
  107. duhhhh........paranormal mna sih yg bener,,,aq dah tertipu ratusan juta,,,makin puyengggg dehhhh,,ADA YG TAHU PESUGIHAN YG CEPET GK YA,,,,,,, bg saudara2 yg dah berhasil dg pesugihan tolong donkkk.nih email sy cintabunda@yahoo.com

    BalasHapus
  108. sepengetahuan kami tidak ada di belahan dunia manapun yang namanya kekayaan dengan jalan sesat ,hitam,pesugihan ,ngipri atau apalah sebutannya yang tidak ada resiko ataupun tumbal,apalagi yang berhubungan dengan bangsa gaib pasti mereka akan meminta imbal balik terhadap apa yang sudah mereka berikan/pinjamkan kepada manusia yang meminta bantuan terhadap bangsa gaib,bila memang anda sekalian jalan buntu dan siap dalam hal resiko kami siap membantu,kapan pun dimanapun bila perlu proses langsung di tempat anda masing masing,dan jelas hasilnya saat itu juga ,dan langsung dapat anda gunakan ,bila anda nekat minat siap dengan segala resikonya silahkan hub saya di nomer 0818-0971-6387,jasa di bayar di belakang setelah berhasil terimakasih (asisten ki pelen aryoseto)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Resikonya apa?dan tumbalnya musuh bisa nggak?

      Hapus
    2. asisten ki pelen6 Juli 2012 22.23

      hub langsung 0818-0971-6387

      Hapus
    3. kalau si dukun bisa pesugihan ngapa gak kaya sendiri saja???

      Hapus
  109. saya juga korban dukun palsu uda abis puluhan juta,tapi untungnya saya ketemu sama seorang sepuh yg telah membantu saya untuk mendapatkan kembali kekasih saya.kalo ada yg minat bisa sms di no ini 087797678345.

    BalasHapus
  110. salam,apa padepokan sabdo jati penipu atau tak?? apa benar2 berhasil gak??
    mohon sesiapa yg ada info email pd apiz920321@gmail.com ya.. amat memerlukan infonya segera

    BalasHapus
  111. klo ustadz misbah pimpinan majelisnurkaromah.blogspot.com/ itu palsu ayo asli yaa?? cos ada rencana berguru kesana nih mohon infonya yaa trimzz....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saya jg minat tpi takut ketipu lg,,...

      Hapus
    2. assalamu'alaikum,
      majelis nur karomah penipu juga, gwe dah pernah ke rumahnya di surabaya daerah perak barat (kalo gak salah. saya lupa)
      bagi teman2 laenya agar berhati-hati.
      wassalamu'alaikum

      Hapus
  112. Heran...Jaman udah serba canggih gini masih ada aja orang-orang GOBLOK yang percaya dukun/paranormal... Hahahaha Bullshit semua tuh yang nama nya Paranormal.

    BalasHapus
  113. JOKO WIDAYAT apakah dya penipu ????
    DAN apakah padepokan SABDO LANGIT JUGA PENIPU ??
    tolong info ya

    BalasHapus
  114. tidak ada di dunia ini pesugihan islami dan sebagainya ,pesugihan itu sesat adanya ,mau sesat tapi kaya ? hub langsung 081809716387,proses 1 malam tanpa basa basi dengan bantuan setan,jin,hasil di tempat saat itu juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  115. yayasan metafisika awwalul hidayah juga penipu,barangnya juga datang,tapi sama sekali nggak ada khasiatnya...

    BalasHapus
  116. hati hati sobat semua saya juga pernah ketipu sama program "pembangkitan energi khalifah"asuhan bpk imam basuki,,,..habis deh duit saya 600rbu hanya utk menonton trik tipu tipu,,,siallaaaaaannn,,saya liat iklannya juga di posmo dan internet,,smoga allah memberi azab bwt imam basuki dan komplotannya,,dan bwt sobat yg merasa ketipu juga plis di share pengalamanya byar gk ada lagi korban penipuan "pembangkitan energi khalifah"".....

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, saya juga salah satu korban program "energi khalifah" di daerah cipinang tepatnya jl tanjung keliling,,udah jauh,buang ongkos,eehh gk ada hasil sama sekali..mereka rupanya berkomplot ada yg pura2 jadi peserta,berakting kesurupan lah,kena hipnotis lah,,gk taunya temen satu komplotan,anjiingg...salah satu trik mereka adalah kita di suruh merasakan energi yg baru di bangkitkan lewat tlapak tangan bwt deteksi penyakit huaaa boro boro ada getaran yg ada tangan pada pegel2..metode pembangkitan adalah dgn menekuk lidah ke atas langit mulut lalu ambil nafas sambil ucap "huuuu"lalu keluarkan sambil ucap "allaaahh" adoohh yg ada mulut jadi kaku huh!! maaf saya hanya ingin bagi pngalaman aja smoga anda gk jadi korban tipu imam basuki,coba anda bayangkan bila satu pserta bayar mahar 600 ribu di kalikan 20 peserta aja brapa duit yg di gondol imam cs bangsatt itu.......

      Hapus
    2. cocok bngt tu mas...saya alumni "PEK" dari bandung udah 4 bulan ngamalin smua yg tertulis di modul,,tpi gk ada hasil alias NOL BESAAARRR,,..sbenernya sempet curiga wktu awal pembangkitan,,masa 2 jam pak imam ceramah ttg agama eehh,,,pas wktu datang saat sholat dzhuhur sama ashar masa dia gk sholat??? aneh kan,,malah asik ngopi ngerokok..waduuuhh parah yah smoga ada liat tulisan ini byar gk jadi korban berikytnya amiieenn......

      Hapus
    3. iiihh amit amit...jgn sampe ketipu deh,,.

      Hapus
    4. untungnya setelah membaca komen2 di web ini, saya tidak jadi mengikuti PEK ini. saya membaca pagi jam 8. padahal jam 9 acaranya dimulai.

      Hapus
    5. karena hati dan pikiran anda sangat KOTOR....sedangkan energi akan bergerak sesuai dengan hati dan pikiran kita,,,seperti ALLAH akan sesuai dengan persangkaan hambaNYA kepadaNYA.sampai matipun jika anda berhati kotor tidak akan pernah bisa menguasai ilmu ilmu astral,terutama yang berkaitan dengan penggalian energi aether dalam tubuh.

      Hapus
    6. berarti saya termasuk korban juga yaa ckckckck.....ketipu deh 600 ribu melayang,,pantes aja slama ini gk ada hasil sama skali,smoga allah SWT menimpakan azab bwt imam basuki cs..amieen..trimakasih sobat atas share nya smoga bermanfaat bwt yg lain

      Hapus
    7. wow padahal tgl 29 september 2012, rencananya mo ikutan PEK di daerah cipinang nih,,.alhamdulilah stelah baca pngalaman temen2 smua aku gk jadi ikutan dehh....lagian gk yakin jg sama iklannya terlalu bombastis,,trimz atas infonya

      Hapus
  117. ada yg punya info/pengalaman ttg padepokan terapi aura pimpinan prabowo edhi gk yaa??....aq lihat di terapiaura.wordpress.com,..kira2 bisa di percayakah??mohon info yaa triimmzz.......

    BalasHapus
  118. Saudara2 sekalian, belajar ilmu ghaib itu tidak segampang yang kita bayangkan. Saya Abdul Madjid dari Lampung, dan praktisi ilmu-ilmu tenaga dalam dan ilmu ghaib. Berdasar pengalaman saya membimbing orang, memang ada yang cepat bisa menyerap ilmu, ada pula yang lambat dan butuh waktu lama.

    Hubungan diri kita dengan ilmu ghaib itu tak ubahnya seperti software dan hardware komputer. Jika jika komputernya pentium 3, jelas gak bisa membaca program dual core. Bagaimana supaya bisa? jawabnya: harus di-upgrade. Begitu juga dengan batin kita, jika sulit menyerap ilmu ghaib berarti kita harus lebih mensucikan diri.

    Melihat komentar orang-orang yang kecewa, saya berkesimpulan, jelas saja mereka tidak berhasil menyerap ilmu dari paranormal karena mental mereka jelas-jelas tak terpuji: suka memaki, menghina, dan memfitnah. Jika jiwa dan hati masih kotor seperti itu, belajar ilmu ghaib kemanapun tidak akan berhasil.

    Sucikanlah hati, pikiran, dan jiwamu dulu baru Anda bisa menguasai ilmu ghaib.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sangat setuju dengan anda...betul memang seperti itu...orang orang yang komen ga jelas di atas,,,seumur hidup ga akan pernah bisa yang namanya ilmu rasa,,hatinya kotor penuh dengan kebencian dan hasud,dan itu adl penghalang yg amat besar dlm belajar keilmuan,dasar dr ilmu di dunia ini adl prana/nafas dan cipta/pikiran/rasa yang baik,salam....

      Hapus
  119. saya asisten paranormal hitam ,sesat kaya raya ? tumbal hub 083821204017

    BalasHapus
  120. minta informasi dong tentang keberadaan paranormal sakti Mbah Syukur di Desa Kunir Tempe Lumajang yang pnya kaca benggala sehingga kita orang awam bisa langsung melihat kejadian pencurian atau pembenuhuhan atau lawan bisnis kita benar-benar bonafite atau tidak ... ? dulu 10 tahun yang lalu saya pernah kesana membuktikan kehebatan beliau .. ingin kesana lagi tapi tidak tahu apakah beliau masih hidup .. kepada temen2 neter yang tinggal di Lumajang minta informasi yah ... tolong email ke saya di widjojo1996@yahoo.com ... terima kasih sebelumnya ... sukses selalu untuk sekali ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukur dech ... ternyata berdasarkan keterangan dari teman saya yang tinggal di Probolinggu, beliau mbah syukur masih hidup, jadi saya bisa kesana untuk konsultasi barang saya yang hilang .... thanks ya friend ....

      Hapus
    2. mbah syukur masih hidup pak ... di Desa Kunir Tempe Lumajang,Jawa Timur ...

      Hapus
  121. iya brow aku jg mncari dukun pelet manjur daerah surabaya dan sekitarnya...

    BalasHapus
  122. Buat saudara saudaraku semua, hidup ini adalah cobaan, tujuannya adalah utk menguji kadar keimanan kita dan derajat kita di mata sang Pencipta, dalam Islam senjata kaum Muslimin dalam mengahdapi segala cobaan dan masalah adalah Shobar dan Sholat, dibarengi dengan ikhtiar yang diridhoi oleh Allah sang Pencipta, sering-sering lah menghadiri majelis ilmu atau majlis dzikir dan jangan tinggalkan Sholat berjamaah, insyAllah selamat dunia akhirat, wass

    BalasHapus
  123. YANG GOBLOG ITU KALIAN YANG TIDAK BISA MENERIMA WEJANGAN DAN ILMU DARI GURU KALIAN...DASAR GOBLOG...NIATNYA SAJA KOTOR,,,DAN BERNIAT PAMER.....INTROSPEKSI DIRI....WAHAI MANUSIA BODOH....HUAHAHAHAHAHAHAHA.........DASAR MANUSIA.....PAMER...HASAD,HASUD,IRI,DENGKI,RIAK,,,BEGUNDAL KALIAN SEMUA....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada orang gila marah marah,,,hahahaha orang gilaaa...orang gilaaa..

      Hapus
  124. Lalu bgm dgn anda..?Sdh kah introspeksi diri?

    BalasHapus
  125. ini parnormal yg sdh menipu gw:
    1.mbah roso (bumi walisongo)
    2.ki kusuma ningrat (sabdo langit)
    3.gus ulin nuha aska (the commando of nogo sosro)
    manfaat keilmuan yg mreka sebutkan di majalah misteri NOL. duit habis jutaan di makan tikus2 penipu tampa hasil.

    BalasHapus
  126. ternyata bnyak juga yg kena tipu imam basuki cs dgn "PEMBANGKITAN ENERGI KHALIFAH" nya,....sbenernya pengen ikutan yg di cipinang itu tpiii....stelah liat coment2 di atas gk jadi ikutan deh,,..amit2 klo sampe kena tipu gtu mah,,..ada gk sih orang yg jujur mo nurunin ilmunya yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makanya hati hati jgn ketipu dgn iklan2 yg menyesatkan dehh....ada yg bilang bisa sakti kaya wali lah...kyai sakti lah apalah...ujung ujung nya nipu nipu dwang,...

      Hapus
  127. Bagaimana dengan dhani winata? Mohon berika penjelasan.

    BalasHapus
  128. Mohon bantuan semua untuk berkongsi tentang dhani winata di ramal two in su. Terima kasih.

    BalasHapus
  129. AKU WIENDA gan,,
    aku punya guru spiritual kalo agan kira mau butuh bantuan bisa langsung aja ke beliau,, datang langsung aja. buktikan dan cermati karena beliau ini mengunakan ilmu marifatullah dengan seijin allah swt.

    aku share aja alamat webnya:

    www.paranormal-sidoarjo.blogspot.com

    ini alamat di sidoarjo gan jawa timur yang deket lumpur lapindo itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. pret anjrit paranormal busuk

      Hapus
  130. Bagaimana dengan dhani winata? Ada sesiapakah yg pernah mendapatkan khidmatnya?

    BalasHapus
  131. 081229350320
    ini nomor gus anggoro,dia tidak minta mahar sedikitpun atas jasa nya.yang lebih bikin puas lagi si gus mengawal kita sampai berhasil

    BalasHapus
  132. alhamdullilah...terima kasih gus anggoro atas ilmunya

    BalasHapus
  133. sugestikan pikiran anda kalau anda ini bisa dan merubah semua keadaan bahwa anda yang lebih kuat lebih berhasil lebih hebat dari semua orang yang ada di planet bumi hancurkan ketakutan berikan kekuatan selalu berdoa kepada tuhan mu untuk di berikan petunjuk dimana keberhasilanmu bukan main paranormal, didalam kesusahan ada kemudahan sugestikan diri anda lebih kuat lebih berhasil lebih hebat dari semua orang yang ada di planet bumi hancurkan ketakutan berikan kekuatan.amin.berpikirlah positif

    BalasHapus
  134. saya sisca marauke,makasi mbah jarot lewat bantuan mbah saya sudah bisah menankan judi togel,bagi yang ingin menan judi togel hub:085328315888 mbah jarot klik Http://ramalangoibsgphkg.blogspot.com

    BalasHapus
  135. makasi sisca atasn infonya,saya akan gabung sama mbah jarot,apapun syaratnya saya siap melaksanakan yg pentin impian saya terwujud.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbah jarot apan gue kena tipu,500 ribu

      Hapus
  136. Saya dari Malaysia ingin mendapatkan bantuan bagi mengembalikan pasangan saya. Mohon perkongsian. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hubungi saja bung,yai haji anggoro suroloyo( GUs anggoro )

      Hapus
    2. mantap bner nich gus anggoro.gue gak sia" khilangan uang.tpi hasil mantap.puji tuhan (anak lumajang)

      Hapus
    3. Apakah email address atau contact number gus anggoro?

      Hapus
    4. 081229350320
      ini nomor gus anggoro yangb gue tahu dari temen ini

      Hapus
    5. terimakasih sekali buat gus anggoro dan teman yang telah mengasih informasi tentang gus anggoro.
      terimakasih gus,sarana piranti gus telah memberikan apa yang saya maksut.
      walaupun paketan agak lama dan hasil nya nunggu 3 hari.Tapi sekarang sudah terbalas.
      terimakasih sekali gus,walaupun tiap minggunya sedikit hasilnya,tapi sudah membantu pelunasan hutang saya.tidak percuma buang duit ada hasilnya.
      Arlan Bandung

      Hapus
  137. terimakasi yai anggoro (gus anggoro)setelah bertandang kerumah gus dan dapat sesuatu dari gus lancar semua.mungkin minggu ini saya bertandang kepadepokan gus. martika kalimantan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yai anggoro waktu pertama datang kepadepokan yai.Hati ini serasa adem.tapi sayang yai ngak ada.hubungi via telpon ngak aktif.Walaupun banyak tamu yang tiak bisa bertemu yai.mungkin lain kali akan bertemu.
      aku hanya ingin mengucapkan terimakasih kepada yai.

      Hapus
    2. gus thx y atas semuanya.kini ia jadi milikku setelah sabar nunggu efeknya.haha
      kpan2 sy ktmp gus.thx gus

      Hapus
    3. Gus anggoro tidak punya email kah? Bagaimana orang yang berada di luar negara seperti saya ingin menghubungi gus anggoro? Mohon perkongsian maklumat dan teman semua. Tq.

      Hapus
    4. gus trimakasih atas pertolongannya,rasa ingin slalu dipadepokan serasa hati nyaman dipadepokan trma kasih atas amalan yang engkau berikan.
      Saudara Gus anggoro ngak punya email,internet saja ngak tahu.langsung hub ke nomor hpnya saja.

      Hapus
  138. Apakah pandangan anda mengenai Hernowo Anggung Mardiko? Mohon bantuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. penipu mbak,aku pernah kena tipu 6 jt.brengsek.paranormal anjing

      Hapus
    2. Aduh,terkena sudah. Aku baru saya transfer kan wang via western union kepada Hernowo Anggung Mardiko. Kiranya, siapakah paranormal yang benar2 boleh dipercayai lagi ampuh?

      Hapus
  139. Hati hati iklan dana ghaib di iklan majalah liberty semua penipu !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat sukar untuk mengenalpasti mereka yang benar2 mempunyai kelebihan tentang alam ghaib ini. Apa2 pun,moga ada penyudah yang lebih baik untuk kita semua,insyaallah.

      Hapus

Untuk memasang emoticon diatas, cukup dengan menulis kodenya.
Setelah anda membaca artikel diatas maka harapan kami anda sudi kiranya menuliskan tanggapan atau komentarnya,

ARTIKEL PADA KATEGORI YANG SAMA

GAME HIBURAN SAJA.....................